Sie sind auf Seite 1von 2

TEH JATI CINA (jaminan 100% Jati Cina Organik) Daun Jati Cina adalah teh herbal organik

yang berfungsi untuk : 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. Meluruhkan kelebihan lemak untuk mengurangi berat badan serta melawan obesitas. Rata-rata turun 1-3 kg/minggu, IsyaAllah. Membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghilangkan sumbatan sampah diusus besar. Aman karena Teh Jati Cina 100% alami dalam bentuk murni (daun Jati Cina kering). Menyermbuhkan sembelit, mengurangi gas dan kembung. Efektif mengurangi kolestrol dan darah tinggi. Menyehatkan sistem pencernaan dan memperbaiki metabolisme. Mengurangi selulit (jaringan air yang terperangkan dalam lemak). Menjadikan wajah dan tubuh terlihat lebih segar.

Aturan Pakai : 2x sehari, setelah makan pagi dan makan malam. Berat badan dibawah 60 kg. Ambil 1 sendok teh Daun Jati Cina. Seduh dengan air panas 1 gelas. Tunggu minimal 5 menit, kemudian siap diminum.

Berat badan diatas 60 kg. Tips: 1. Selama anda mengkonsumsi teh jati cina, biasanya anda akan buang air besar hingga 3 atau 4 kali per hari. Tapi pada pemakaian awal, terkadang bisa lebih sering pada beberapa hari pertama, karena teh jati cina sedang membersihkan kotoran yang tidak terbuang di usus besar anda. Untuk itu, disarankan untuk minum 1 gelas saja perhari di sore hari setelah makan pada 3 hari pertama anda mengkonsumsi teh jati cina. Untuk anda yang seharian sibuk di luar rumah, lebih baik mengkonsumsi teh jati cina setelah makan malam saja, sampai Ambil 1 sedok makan daun Jati Cina. Seduh dengan air panas 1 gelas. Tunggu minimal 5 menit, kemudian siap diminum.

2.

3. 4. 5.

annda terbiasa (biasanya setelah 2 pekan) lalu tingkatkan dosis menjadi 2 x sehari, setelah makan pagi dan makan malam. Minumlah banyak air putih sepanjang hari. Untuk hasil terbaik dalam mengurangi berat badan, sertai dengan aktifitas fisik dan kurangi makanan berlemak dan berminyak. Tidak disarankan untuk ibu hamil/menyusui, anak-anak dibawah 12 tahun, penderita gagal ginjal dan lemah jantung.

Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.